BPR GISAWA

JA slide show
 
Karyawan BPR Gisawa Sembahyang Bersama di Pura Batukaru dan Pucak Sari

Syukuri Sukses 2010
Karyawan BPR Gisawa Sembahyang Bersama di Pura Batukaru dan Pucak Sari Tabanan.

DIREKSI dan karyawan BPR Gisawa , Jumat 31 Desember 2010 melakukan persembahyangan bersama di Pura Batukau dan Pucakmanik Tabanan. Persembahyangan tersebut sebagai ungkapan rasa syukur kepada Ida Sang Hyang Widhi Wasa karena apa yang direncanakan BPR Gisawa  di tahun 2010 berhasil dilaksanakan dengan baik, dan berharap di tahun 2011 dapat lebih baik lagi dibandingkan tahun 2010.

Dikatakannya, persembahyangan bagi jajaran karyawan dan direksi BPR Gisawa secara berkesinambungan dilakukan sepanjang tahun. ''Di awal tahun baru kita bersembahyang memohon agar diberi kekuatan, keselamatan dan kesuksesan untuk melaksanakan tugas-tugas. Sedangkan di akhir tahun, kita juga sembahyang mengaturkan puji syukur dan terima kasih atas apa yang telah diberikan dan berhasil dicapai,'' ujar I Gede Wiriana, SH selaku Direktur Utama.

 

Ditambahkan I Gede Wiriana, persembahyangan bersama itu juga sekaligus sebagai bakti umat kepada Ida Sang Hyang Widhi Wasa yang telah menciptakan dan memberikan begitu banyak kepada umatnya. ''Jadi dengan bakti ini kami berharap karyawan akan semakin meningkatkan keimanannya dan diberi kekuatan, sehingga bisa berbuat lebih baik lagi di masa mendatang,'' tambah putra Jembrana tersebut.

Sebagaimana diketahui, di tahun 2010 kinerja BPR Gisawa mengalami pertumbuhan yang begitu pesat, baik menyangkut kredit, dana hingga aset yang rata-rata bertumbuh signifikan dan melampaui target. Bahkan, dari sisi penghimpunan dana pertumbuhannya melebihi 80 persen.

Sampai akhir Desember 2010 tercatat penyaluran kredit BPR Gisawa telah mencapai Rp 20,4 miliar, tumbuh 25,68 persen dibandingkan tahun 2009 sebesar Rp 16,2 miliar. Sementara dari sisi Tabungan bahkan tumbuh sangat tinggi yakni mencapai 83,88 persen atau Rp 2,02 miliar dibandingkan tahun 2009 .Disisi Deposito juga mengalami peningkatan sebesar 44,94 persen atau sekitar 3,1 milliar dibandingkan tahun 2009.

Aset BPR Gisawa juga tumbuh 24,65 persen  pada akhir tahun 2010 menjadi Rp 24,5 miliar. ''Pertumbuhan yang bisa kita capai di tahun 2010 benar-benar sangat menggembirakan. Ini tentu berkat kerja keras seluruh jajaran BPR Gisawa serta kepercayaan masyarakat terhadap BPR Gisawa yang terus meningkat,'' ujar I Gede Wiriana

Melihat prestasi serta kepercayaan masyarakat yang begitu tinggi, maka di tahun 2011 ini jajaran BPR Gisawa berkomitmen untuk meningkatkan pelayanannya sampai ke banjar-banjar. Selain porsi kredit untuk usaha kecil dan mikro yang terus ditambah, BPR Gisawa akan merencanakan  membuka kantor kas di beberapa wilayah sehingga bisa lebih cepat dan dekat dalam memberikan pelayanan.

Selain itu acara hari itu bagi karyawan yang ulang tahun di bulan desember juga dirayakan, adapun yang berulang tahun pada bulan desember adalah : I Made Masa, I Wayan Tojan, I Gusti Ngurah aryanaba dan dari kantor cabang negara I Made Rai Suriana. Selain itu diadakan tukar kado diantara karyawan untuk menjalin keakraban dan kebersamaan.

 

Tingkat Bunga LPS

Tingkat Bunga Yang Wajar
Bank Umum Rupiah Valas
5,25% 1,50%
BPR Rupiah
7,75%
Periode 30/07/2020 - 30/09/2020

Simulasi Kredit

Pinjaman
Jangka Waktu (bulan)
Suku Bunga (per/th) %






Statistik Pengunjung

mod_vvisit_counterHari Ini38
mod_vvisit_counterKemarin143
mod_vvisit_counterMinggu ini589
mod_vvisit_counterBulan ini1589
mod_vvisit_counterTotal137631
Alamat IP komputer Anda adalah: 35.172.233.215
You are here  :Home arrow Berita arrow Seputar Gisawa arrow Karyawan BPR Gisawa Sembahyang Bersama di Pura Batukaru dan Pucak Sari